Senin, 21 November 2016

Bandar Bola - Ranieri Minta Respons Leicester City

Bandar Bola - Ranieri Minta Respons Leicester City, Juara bertahan Liga Primer Inggris itu semakin dekat dengan zona degradasi menyusul kekalahan di tangan Watford pada akhir pekan kemarin.

Bandar Bola
Bandar Bola

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menuntut respons dari anak asuhnya setelah tim yang ia tangani semakin dekat dengan zona degradasi menyusul kekalahan 2-1 dari Watford.

Juara bertahan Liga Primer Inggris itu hanya mampu meraih 12 poin dari 12 laga perdananya musim ini, dan mereka hanya berjarak dua angka dari Hull City yang menempati zona merah.


Ditanya apakah ia merasa cemas dengan posisi Leicester di liga, Ranieri mengatakan: “Khawatir? Tidak. Tapi musim lalu saya selalu mengamati siapa yang ada di belakang saya. Di musim ini juga saya mengamati siapa yang berada di belakang saya.

“Jurang degradasi semakin dekat dan kami harus bereaksi. Saya memang menduga musim ini akan berlangsung sulit, namun tidak terlalu kuat. Saya sendiri mengharapkan lebih banyak poin.

“Itu normal setelah tim seperti Leicester memenangkan liga [musim lalu]. Kini kami harus kompak, terus bekerja keras, karena itu adalah satu-satunya penyembuh – kerja keras dan kerja sama.”

The Foxes akan mengalihkan fokusnya ke ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini dengan mereka menjamu Club Brugge di King Power Stadium.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar