Minggu, 06 November 2016

Bandar Bola - Lascelles Tak Pikirkan Rumor Chelsea

Bandar Bola - Lascelles Tak Pikirkan Rumor Chelsea, Bek Newcastle United itu ingin fokus mempersembahkan trofi untuk klubnya di akhir musim ini.

Bandar Bola
Bandar Bola

Bek Newcastle United Jamaal Lascelles tidak ingin rumor tentang ketertarikan Chelsea kepada dirinya mengalihkan fokusnya di lapangan.

The Sun mengabarkan, Chelsea sangat menginginkan bek tengah berusia 22 tahun itu. Kabarnya dana sebesar £18 juta telah disiapkan untuk membawa Lascelles berlabuh di Stamford Bridge pada bursa transfer Januari.


Lascelles kini menjadi bek andalan Rafael Benitez di Newcastle United yang sedang berjuang kembali promosi ke Liga Primer Inggris.

"Saya pernah dengar tentang spekulasi itu. Saya tidak terlalu paham dari mana itu berasal. Saya tidak tertarik dengan hal itu," ujar Lacelles kepada MSN44.

"Saya pemain Newcastle United dan tugas saya adalah bertahan di sini dan semoga bisa meraih trofi di akhir musim."

"Itu adalah jalan yang masih sangat panjang dan merupakan target utama saya. Saya tidak akan memikirkan hal lain," kata jebolan akademi Nottingham Forest tersebut.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar